01 Januari 2008

Peduli Sosial Demi Sesama


Banjir, longsor, hujan deras kerap sekali melanda negeri kita tercinta ini. Banyak yang menderita dan sengsara yang diakibatkan bencana tersebut khususnya di pulau Jawa dan pulau-pulau lain di Indonesia. Meski banyak yang merasa dirugikan akibat bencana tersebut, tidak sedikit pula yang merasa musibah ini merupakan hal biasa karena didaerahnya sering terjadi banjir.

Pemerintah pun dibuat pusing akibat semua ini, karena bagitu banyak musibah yang terjadi beruntun di bumi nusantara tercinta, mulai dari musibah tsunami yang sampai saat ini trauma masih dialami sebagian warga Indonesia, selain itu juga gempa bumi yang juga mengakibatkan korban yang tidak sedikit. Mau dibawa kemana negeri kita ini? Mau diapakan negara kita ini? Apakah Tuhan mengutuk Bangsa kita ini akibat ulah Korupsi, Kolusi, Nepotisme, Penebangan Hutang dan lain sebagainya?

Sebagian mungkin bilang yang dan sebagian lagi mungkin bilang tidak. Yang terjadi biarlah terjadi yang terpenting bagaimana kedepannya. Seperti yang dilakukan teman-teman kita ini Mahasiswa dari Sekolah Tinggin Agama Islam Ibrahimy Genteng yang melakukan kegiatan amal bagi sesama dengan tema Peduli Banjir dan Longsor Jawa Timur yang patut kita tiru dan ajungi jempol. Disaat orang sibuk dengan kegiatannya sendiri teman-teman kita ini malah melakukan kegiatan amal guna meringankan beban korban banjir & longsor tersebut. Sungguh mulia hati mereka, kapan giliran anda?

Posting Komentar