01 Agustus 2008

"Hari gini gak punya blog":)

Blog memang sudah menjadi e-life style atau gaya hidup di era digital, tentu saja kami Himpunan Mahasiswa Akuntansi tidak mau ketinggalan dan demikianlah kami akhirnya membuat HIMASI BLOG. HIMASI BLOG tidak dibuat hanya sekedar gaya hidup mahasiswa- bagaimana kami bisa memikirkan tentang gaya hidup, untuk 'hidup' saja sebagai mahasiswa kami masih sulit :) -, paling tidak blog ini bisa menjadi media alternatif bagi mahasiswa yang notabene memiliki banyak aktivitas intelektual seperti karya tulis, jurnalistik maupun karya ilmiah untuk menyalurkan ekspresi dan hobi menulis mereka diluar media konvensional seperti mading, buletin dan lainnya. sebagaimana kita tahu, semangat mahasiswa untuk menulis sebuah artikel saja saat ini hampir tidak ada (maksudnya di kampus saya !).

tentu sangat aneh jika ada mahasiswa yang tidak menyukai menulis. dengan adanya HIMASI BLOG diharapkan mahasiswa kembali termotivasi untuk menghasilkan karya tulis seperti cerpen, puisi, pantun, dan karya sastra lainnya, berbagi informasi serta pengalaman menarik mereka yang tentunya banyak bermanfaat bagi mahasiswa lainnya. meskipun dibuat dari blog hosted gratisan di blogger.com fasilitas blog yang terbatas tapi poluper bukan di web hosting berbayar, semoga tidak membatasi ide, inspirasi dan imajinasi teman-teman untuk menghasilkan karya yang orisinil dan dahsyat. HIMASI BLOG juga akan mengusahakan setiap artikel atau tulisan mendapatkan apresiasi dari blogger maupun pengunjung dengan mempromosikannya secara berkelanjutan. Jadi jangan ragu-ragu untuk menulis atau minimal mengunjungi blog ini secara berkala walaupun hanya untuk sekedar menyapa.

Salam kami, Selamat datang di 'rumah' kami HIMASI BLOG. semoga Anda betah dan tidak bosan bertandang di blog kami yang sederhana ini meski kami tidak bisa menyuguhkan apa-apa lebih dari ini. Kami mengundang teman-teman anggota maupun alumni HIMASI untuk ikut menjadi kontributor dengan mengirimkan artikel atau tulisan ke meja redaksi kami. tidak perlu ragu untuk menulis meskipun rekan-rekan belum mahir, karena kita akan bersama-sama belajar dan berkolaborasi menghasilkan tulisan yang menarik dan mendidik. selamat berkarya

Posting Komentar